her-groom1

Poster : Ayame Yumi @ Poster Channel

Tittle : Her Groom | Author : Rach | Main Cast  : Bae Suzy, Do Kyungsoo, Park Chanyeol, Byun Baekhyun | Support Cast: Jung Soojung, Kim Jongdae | Genre : School life, Friendship, Romantic, Angst | Length : Chaptered | Rating   : G

 Disclaimer : Only storyline belong to me, the rest of characters and background belongs to God. Please do not be plagiarism, let’s respect the work of others. Warning! typo scattered. AU!

Happy Reading~

[2016 – Seoul]

Suara ketukan sepatu yang beradu dengan lantai terdengar memasuki cafe sederhana bernuansa klasik yang menyajikan menu utama tteokbokki dan hidangan lainnya.

“Suzy-ah, disebelah sini” seorang pria berwajah imut melambaikan tangannya begitu melihat sosok yang dipanggil Suzy itu memasuki cafe

“Yak, kenapa terlambat?” seorang pria dengan lesung pipi yang duduk disamping suzy mengacak lembut rambut Suzy begitu ia mendudukan dirinya

“Nomormu tidak bisa dihubungi, Kenapa?” pertanyaan datang lagi dari seorang pria yang duduk disebrang Suzy dengan senyuman khas yang membentuk rectangle

“Yak, kalian cerewet sekali! Pertama aku terlambat karna sunbae dikantorku tiba-tiba memberikan tugasnya supaya aku yang mengerjakan, dan yang kedua ponselku kehabisan batterai dan aku lupa membawa powerbank, sudah puas?” ucap Suzy yang langsung meminum soda milik pria yang berada disebrangnya

“Suzy-ah, Kau mau?” pria berlesung pipi disampingnya itu menyodorkan gelas bening kecil berisikan soju

“Yak Chanyeol-ah, kau mau merusak acara pernikahannya besok pagi!“ pria berwajah imut itu bangun dari duduknya dan meminum soju yang tadi ditawarkan untuk Suzy

“Ooooh, Kyungsoo Oppa” Suzy tersenyum geli mendengar perkataan Kyungsoo yang membuat semburat merah muncul dipipinya

“Lagipula biar Suzy nanti yang mengemudikan mobil saat kita pulang, jadi kau jangan coba-coba ikut minum!” ucap pria yang duduk disebrangnya dengan telunjuk yang terjulur didepan wajah wanita cantik bermarga Bae itu

“Wah, aku tak percaya! Ternyata kalian memanfaatkan wanita!” Suzy menepis telunjuk yang diberikan pria tadi kearah wajahnya dengan tatapan sinis kearahnya

“Memangnya siapa yang melihatmu sebagai wanita?” pria disebrangnya tertawa yang membuat senyumannya membentuk rectangle

“Yak, Byun Baekhyun!” Suzy berteriak dan menendang tulang kering pria yang duduk disebrangnya

“Yak, sakiiiiiiiit” teriak pria bernama Byun Baekhyun

“Ssst, ayolah Baekhyun jangan memancing emosi Suzy” ucap Kyungsoo membuyarkan tatapan tajam Suzy yang ditujukan untuk Baekhyun

“Bersikaplah seperti wanita kalau kau ingin dipanggil wanita!” Chanyeol menyekik kepala Suzy diketiaknya

“Oppa! Sakiiiit” Suzy menepuk-nepuk lengan Chanyeol yang melengkung dilehernya

“Chanyeol-ah, jangan menyakiti calon pengantin wanita!” Kyungsoo melepaskan lengan Chanyeol yang menyekik leher Suzy

“Wah, hyung! Sepertinya kau senang sekali dengan pernikahan Suzy besok, sejak tadi kau berbicara seperti itu terus” Baekhyun tersenyum sambil menggelengkan kepalanya

Malam ini terasa berbeda dari malam-malam sebelumnya, malam ini malam sebelum pernikahan Suzy esok pagi, hanya saja yang sama seperti malam biasanya Suzy tetap berkumpul dengan ketiga pria dewasa yang sebenarnya sikapnya masih belum cukup pantas disebut dewasa. Tiba-tiba Suzy teringat masa dimana Suzy mulai dekat dengan ketiga pria yang salah satunya akan menjadi suaminya besok pagi.

-000-

[2010 – Seoul]

“Perkenalkan ini Suzy, Bae suzy” ucap pria dengan wajah imut yang mengenalkan seorang gadis dengan rambut dikuncir kuda pada siswa pria yang sedang memainkan gitar diruang siaran radio Seoul Senior High School.

“Hmm, Park chanyeol” ucap pria berlesung pipi yang masih asik dengan petikan gitarnya tanpa menolehkan wajahnya pada pria dan wanita didepannya

“Dia memang seperti itu” bisik pria bermata bulat itu pada Suzy yang masih bisa didengar oleh Chanyeol yang hanya bergeming tak peduli dengan obrolan kedua orang yang berdiri didepannya

“Kyungsoo hyung” seorang pria dengan wajah cerianya melangkahkan kakinya masuk ke ruang radio

“Wae?” ucap Kyungsoo menolehkan pandangannya pada pria yang baru datang menghampirinya

“Eoh? Bukankah kau siswa baru?” pria tadi mengacungkan telunjuknya yang tidak sopan didepan wajah polos Suzy

“Baekhyun-ah, turunkan telunjukmu!” Kyungsoo melempar tatapan tajam pada Baekhyun yang langsung tersenyum kearahnya

“Yak, kau teman sekelasku. Aku yang duduk dibarisan samping bangkumu” ucap Baekhyun memamerkan senyuman berbentuk rectanglenya

“Eoh, iya. Aku-“

“Suzy, Bae suzy kan? Aku sudah tau, kan tadi kau sudah mengenalkan dirimu didepan kelas” ucap Baekhyun ramah namun terkesan genit menurut Suzy

“Ssst, Baekhyun-ah. Berisik!” ucap Chanyeol kesal memetik senar gitarnya dengan kasar

“Ne? Mianhae hyung. Aku terlalu senang mendapat teman baru yang cantik seperti Suzy” ucap Baekhyun dengan senyumannya yang membuat Suzy mengerutkan alisnya merasa risih dengan ucapan Baekhyun

“Memangnya Suzy ingin berteman denganmu?” ucap Kyungsoo yang tertawa melihat wajah Suzy yang mengerutkan alisnya

“Hyung! Oh iya kenapa Suzy bisa diruang ini, kalian saling kenal?” Baekhyun menatap Suzy yang melirik kearah Kyungsoo menunggu jawaban dari Kyungsoo

“Kamu saja yang memberitahunya Suzy-ah. Aku akan siap-siap, sebentar lagi siaran radio akan dimulai” ucap Kyungsoo yang masuk keruangan tempat penyiar radio biasanya berbicara didepan Microfon khusus untuk siaran radio

“Ah, iya. Aku dan Kyungsoo Oppa sudah saling kenal sejak kami kecil. Appa ku dan bibi Do berteman sejak dulu” ucap Suzy yang masih merasa canggung dipandangi oleh Baekhyun

“Hmm begitu, Lalu kenapa kau pindah kesekolah ini? Kau baru pindah dari Daegu kan?” Baekhyun menduduki dirinya disebelah Chanyeol yang masih asik mengulik senar gitarnya tanpa pernah melirik kearah Suzy

“Iya, Appa ku dipindah tugaskan diSeoul jadi aku ikut pindah sekolah” ucap Suzy yang memalingkan wajahnya kearah Kyungsoo yang sudah siap On-air siaran radio

“Hmm, ingin aku temani melihat sekeliling sekolah tidak?” ucap Baekhyun menawarkan niat baik sambil memainkan hpnya

“Ne? Ah tidak perli, Terima kasih. Kyungsoo Oppa yang akan menemaniku nanti” ucap Suzy sambil melambaikan tangannya yang menandakan penolakan pada Baekhyun.

“Hmm, geurae” ucap Baekhyun sambil mengangguk-anggukan lehernya

***

Setelah Kyungsoo selesai siaran Radio, ia segera menemani Suzy untuk berkeliling sekolah, sepanjang perjalanan mereka dikoridor sekolah, Suzy mulai merasa sedikit tak nyaman karna banyak siswa-siswi yang melihat dan membicarakan Kyungsoo dan Suzy.

Tentu saja mereka terkejut karna seorang Kyungsoo yang dikenal sebagai siswa terpintar diangkatannya dan selalu mewakili sekolahnya dalam kejuaran fisika, sekaligus penyiar radio sekolah dengan suara emasnya sedang berjalan keliling sekolah bersama seorang siswi yang terlihat begitu akrab satu sama lain, dan hal itu pasti membuat semua siswi yang menyukai Kyungsoo sangat iri dengan Suzy, siswi baru yang bahkan mereka belum tau siapa namanya.

“Oppa, sepertinya siswi disini tidak suka melihatmu berjalan denganku” ucap suzy yang berjalan disamping Kyungsoo sambil memakan twister potato yang dibelikan Kyungsoo dikantin sekolah.

“Biarkan saja! Jangankan denganmu, dengan siswi lain pun mereka tetap tidak menyukainya” ucap Kyungsoo menggigit twaist potato yang ditawarkan oleh Suzy

“Eoh? Jadi Oppa sering jalan bersama siswi-siswi disini? Waaah ingin dikenal sebagai seorang playboy?” Suzy tertawa sambil memiringkan wajahnya menatap wajah Kyungsoo

“Ani, aku hanya ingin bersikap ramah pada mereka semua, itu saja” Kyungsoo merangkul leher Suzy dengan lengannya yang sebenarnya terlihat seperti menyekiknya

“Aaaakh, sakit Oppa” Suzy meringis menepuk-nepuk tangan Kyungsoo yang melingkar dilehernya

“Kyungsoo hyung” teriakan Baekhyun berhasil membuat Kyungsoo melepaskan cekikannya dileher Suzy

“Eoh? Wae?” Kyungsoo dan Suzy menghentikan langkahnya menunggu Baekhyun yang berlari kearah mereka

“Kalian sedang apa? Seru sekali sepertinya” ucap Baekhyun yang saat ini berjalan beriringan dengan Suzy dan Kyungsoo

“Ah, Ani. Baekhyun-ah kembali kekelas bersama Suzy ya. Aku ingin menemui guru Kang dikantor” Kyungsoo menepuk pundak Baekhyun yang berada disampingnya

“Eoh? Arraseo hyung. Oh iya nanti pulang sekolah kita ketempat biasa kan, Hyung?” Baekhyun menahan Kyungsoo yang akan melangkah meninggalkan mereka

“Eoh, Suzy-ah nanti sepulang sekolah kau ikut dengan kita ya. Tunggu aku dan Chanyeol diparkiran bersama Baekhyun” Kyungsoo tersenyum dan berjalan meninggalkan mereka

“Karna kita sebaya, boleh aku bicara banmal padamu?” Baekhyun memamerkan senyuman khasnya kearah Suzy

“Eoh, Baekhyun-ah” Suzy memulai bicara informal melemparkan senyuman malu pada pria yang saat ini merasa ada kupu-kupu yang berterbangan diperutnya

“Geurae, Suzy-ah. Ayo kita kekelas” Baekhyun ikut tersenyum bahagia mendengar Suzy memanggil namanya seperti itu

-000-

Bel sekolah pun berbunyi, menandakan jam pelajaran telah usai dan semua siswa-siswi mulai berhamburan keluar kelas untuk kembali kerumah atau menghabiskan sisa harinya setelah setengah hari berada disekolah.

“Suzy-ah, Ayo kita keparkiran” Baekhyun menghampiri meja Suzy yang sudah siap menggendong ransel dipunggungnya

“Kajja” Suzy berjalan mengekor dibelakang Baekhyun yang lebih dulu keluar kelas

Mereka berdua berjalan beriringan menuju area parkir yang disediakan disekolah untuk para siswa-siswi yang membawa kendaraan pribadinya. Tak sedikit juga siswa-siswi yang memperhatikan Baekhyun dan Suzy yang berjalan bersamaan ke parkiran. Oh ayolah, bukankah gadis itu siswi yang baru saja pindah kesekolah hari ini? Tapi apa yang dilakukannya sekarang? Setelah jam istirahat gadis itu berjalan dengan Kyungsoo dan sekarang saat jam pulang dia berjalan bersama Baekhyun yang juga dikenal memiliki cukup banyak penggemar karena prestasinya dikejuaran Hapkido.

“Bekhyun-ah, Memang kita mau kemana?” Suzy menyebar pandangannya ke sekeliling area parkir mencari keberadaan Kyungsoo

“Tempat biasa kami bertiga kumpul saat pulang sekolah, kedai ttoekbokki” jawab Baekhyun menatap kearah gadis yang mengjaknya bicara tanpa melihat kearahnya

“Hmm, begitu” Suzy menganggukan kepalanya dengan tatapan yang masih mencari sosok Kyungsoo

“Eoh, itu mereka datang” Baekhyun menunjuk kearah dua siswa yang berjalan beriringan kearah Suzy dan Baekhyun menunggu didepan barisan motor yang terparkir

“Suzy-ah, mianhae. Tadi ada pengumuman dikelas jadi sedikit lama” ucap Kyungsoo yang berjalan menghampiri Suzy dengan ekspresi menyesalnya

“Gwaenchanna Oppa” Suzy tersenyum manis memperlihatkan gigi kelinci miliknya kehadapan Kyungsoo

“Hyung” Baekhyun menyenggol tubuh Chanyeol yang sejak tadi melihat Suzy dengan tatapan sinis miliknya

“Chanyeol-ah, tidak masalah kan Suzy ikut dengan kita?” ucap Kyungsoo seakan tau bahwa Chanyeol merasa tidak terlalu senang dengan kehadiran Suzy diantara mereka

“Jawabanku tidak terlalu penting kan? Ayo kita berangkat sekarang” ucap Chanyeol yang langsung melangkah ke motor ninja berwarna hitam dan memakai helmnya

“Hyung, aku akan naik motor dengan Chanyeol hyung dan Suzy bersamamu” Baekhyun berjalan kearah Chanyeol yang langsung memakai helm yang diberikan Chanyeol

“Ayo Suzy-ah” Kyungsoo menarik lengan Suzy dan memakaikan helm cadangan untuk Suzy yang hanya menurut

***

“Oppa, kenapa temanmu seperti itu sih?” ucap Suzy ditengah perjalanan yang berada diboncengan motor ninja berwarna merah milik Kyungsoo

“Eoh? Chanyeolie? Dia memang seperti itu pada orang-orang yang baru dikenal, apalagi pada seorang gadis” jawab Kyungsoo yang meninggikan suaranya karna suara khas motor ninja yang cukup kencang

“Kenapa seperti itu? Dia fikir dia terlihat keren seperti itu. Issh” ucap Suzy dengan nada kesal mengingat sikap Chanyeol untuknya tadi

“Entahlah. Tapi asal tahu saja, dia bersikap dingin seperti itu saja masih banyak siswi disekolah yang suka padanya” Kyungsoo tersenyum melirik Suzy dari kaca spion yang terpasang dimotornya

“Mwo? Apa yang mereka sukai darinya?” Suzy menghela nafas dan tersenyum sinis tak percaya mendengar perkataan Kyungsoo barusan

“Chanyeol itu kapten basket disekolah, dia juga pintar sekali memainkan alat musik. Dan mungkin karna sikap cool-nya itu perempuan disekolah semakin tertarik padanya” jelas Kyungsoo yang mencoba mengejar jarak antara motor Chanyeol dan motornya

***

“Oppa, aku ingin ketoilet sebentar ya” ucap Suzy setelah mereka berempat sampai dikedai tteokbokki langganan ketiga pria itu

“Ayo bersamaku” ucap Baekhyun menghampiri Suzy yang berdiri disamping Kyungsoo

“Yak, kau ingin kemana?!” Kyungsoo menarik lengan Baekhyun dan menatap tajam kearah pria yang lebih muda darinya

“Aku juga ingin ke toilet Hyung, lagipula Suzy kan tidak tau toiletnya dimana. Sekalian saja denganku” Baekhyun melemparkan senyuman rectanglenya pada Kyungsoo yang menaikan kedua alisnya karna melihat sikap Baekhyun

“Cepatlah! Ingin ke toilet tapi diam saja daritadi” ucap Chanyeol melangkah masuk ke kedai lebih dulu

“Issshhh” Suzy mengepalkan tinjunya dibelakang Chanyeol sambil membulatkan matanya kesal

“Suzy-ah” Baekhyun tertawa geli melihat sikap kesal Suzy

“Ayo Baekhyun-ah” Suzy melangkah lebih dulu didepan Baekhyun yang mengikutinya masuk kedalam kedai dan menuju toilet masing-masing

***

“Maklumi saja chanyeol hyung memang seperti itu, dia kurang ekspresif sama orang baru” ucap Baekhyun saat berjalan keluar dari toilet bersama Suzy. Tentu saja toilet mereka berbeda, hanya saja Baekhyun menunggu Suzy didepan pintu toilet pria

“Hmm, kalian hebat ya bisa bertahan berteman dengan orang seperti itu” ucap Suzy sambil mengukir senyum miring dan berjalan kearah bangku yang diduduki Kyungsoo dan Chanyeol

-OOO-

“Ahjumma, seperti biasa ya, tapi tambah 1 gelas soda” teriak Baekhyun begitu sampai dimeja tempat Kyungsoo dan Chanyeol menunggu. Tak butuh waktu lama Ahjumma pemilik kedai pun mengantarkan pesanan ke meja mereka

“Eoh, baru kali ini aku melihat kalian bersama wanita? Siapa dia?” Tanya Ahjumma sambil meletakkan 2 mangkuk tteokbokki dan 4 gelas soda dimeja

“Mulai sekarang Ahjumma akan sering melihat dia bersama kami” jawab Kyungsoo sambil memposisikan gelas masing-masing

“Siapa namanya? Siapa diantara kalian yang menjadi pacarnya?” Tanya Ahjumma itu sambil tersenyum jahil kearah mereka bertiga

“Namanya Suzy, dan belum bisa dipastikan siapa pacarnya, lihat saja nanti kedepannya, Ahjumma” jawab Baekhyun sambil tertawa yang melihat reaksi Suzy yang terkejut dan membuat pipinya menampakan semburat merah

“Hmm sepertinya akan ada cerita baru nantinya” Ahjumma kedai pun ikut tertawa karna candaan Baekhyun

“Baekhyun-ah, jangan membuat Suzy canggung” Kyungsoo membulatkan matanya menyuruh Baekhyun berhenti tertawa menggoda Suzy

“Aniyo, Nae gwaenchanna Oppa” jawab Suzy yang ikut tersenyum melihat Baekhyun dan Ahjumma yang menggodanya

“Sudah sudah, mianhae Suzy-ah. Kalian mau pesan apalagi?” Tanya Ahjumma sambil tersenyum hangat pada Suzy

“Jjajampong” terdengar suara Suzy dan Chanyeol memesan mie seafood pedas secara bersamaan dan mereka berdua saling menatap terkejut satu sama lain

“Eoh?” Baekhyun tersenyum menggoda kekompakan Chanyeol dan Suzy barusan

“Waaah, sepertinya cerita sudah dimulai nih” goda Ahjumma yang diiringin suara tawa Kyungsoo dan Baekhyun dan membuat Suzy dan Chanyeol semakin canggung

“Ahjumma!” Chanyeol menatap ajumma kedai yang asik menggodanya

“Arraseo arraseo, mianhae” Ahjumma tersenyum menahan tawanya melihat ekspresi lucu dari kedua korban candaan saat ini

“Aku dan Kyungsoo hyung pesan jjajangmyun ya” ucap Baekhyun yang juga masih menahan tawanya

“Arraseo, Gidaryeo. Nikmatilah tteokbokkienya dulu. Selamat mencoba Suzy-ah” Ahjumma menepuk pelan bahu Suzy dan tersenyum meninggalkan meja mereka yang masih diselimuti rasa canggung Suzy dan Chanyeol

Setelah menunggu sekitar 15 menit pesanan mereka berempat diantar kemeja mereka, dan mereka langsung menyantap pesanan masing-masing.

Mereka berempat pun dengan lahapnya memakan mie sesuai pesanan mereka, entah karna kejadian tadi yang cukup mengejutkan dan berhasil membuat pria dan wanita yang duduk bersebrangan merasakan perasaan canggung. Pria berlesung pipi itu tiba-tiba tersedak kuah pedas mie seafood karena menyeruput karena perasaan gugupnya.

“Ini, minumlah sunbae” Suzy dengan sigap memberikan minuman digelasnya pada Chanyeol yang duduk didepannya

“Eoh? go-gomawo” ucap Chanyeol sedikit terkejut dan langsung menghabiskan minuman dari gelas Suzy dan menatap bingung kearah Suzy

“Ehmmm” suara deheman Kyungsoo berhasil mengalihkan pandangan Chanyeol pada Suzy yang langsung terlihat kikuk saat Kyungsoo menatapnya

“Suzy-ah, ini minum saja punyaku” Baekhyun memindahkan gelas minumannya disamping mangkuk Suzy, berniat menggantikan minuman Suzy yang dihabisi Chanyeol

“Eoh? Gomawo Baek-“

“Tidak perlu, kita pesan saja lagi. Kau minum saja punyamu Baekhyun-ah” uca Kyungsoo menghalangi lengan Suzy yang ingin meraih gelas Baekhyun dan langsung meletakan kembali gelas tadi disamping mangkuk Baekhyun

“Ahjumma, kami pesan 2 gelas soda” teriak Kyungsoo kearah Ahjumma yang sedang sibuk menyiapkan pesanan pelanggan lain

Baekhyun dan Chanyeol menatap bingung kearah Kyungsoo, seakan bertanya ada apa dengan sikap Kyungsoo barusan? Setelah membuyarkan tatapan yang Chanyeol berikan untuk Suzy, dan saat ini mengembalikan minuman yang ingin Baekhyun berikan untuk Suzy.

Kyungsoo yang tau bahwa ia sedang dipandangi oleh kedua pria didepannya hanya mengangkat kedua alisnya dan tersenyum kearah mereka yang tidak membalas senyuman polosnya itu. Sedangkan Suzy hanya asik menghambiskan jjampong dimangkuknya tanpa peduli dengan ketiga pria yang saling menatap satu sama lain.

~To Be Continue~

A/N : Hai… Aku datang dengan FF baru lagi, mau kasih penjelasan cerita ini ter-inspirasi dari drama Reply Series yang tema-nya Husband hunter gitu, tapi kalau cerita ini lebih membiarkan kalian menebak siapa Calon Pengantin Pria dari Bae Suzy. Tapi kalau keseluruhan alurnya imajinasi aku sendiri kok.

Semoga kalian suka ya, Jangan lupa tinggalkan jejak disini. Ohiya biar aku tau banyak yang tertarik atau ngga, aku minta alamat E-mail kalian deh ya, nanti Chapter selanjutnya aku protect. Terimakasih

Ohiya buat FF Remember kayaknya bakal aku lanjutin nanti deh setelah Love Tender selesai, Maaf ya.

Regards,

Rach ❤️

Iklan

27 pemikiran pada “Her Groom [Chapter 1]

  1. Ff baru lgi yeayyyyyy
    Jujur jdi penasaran siapa yg bakalan jdi suami suzy nntinya? Tpi klo diliat dimain castnya kayanya kyungsoo ya?
    Yahhh berarti chanyeol jdi pemeran cowo kedua trs dong yaaa huhuhu kasian oppaku yg satu ini gak pernah ada kesempatan buat dapetin suzy 😦
    Cieeee kyungsoo posesif gitu sma suzy, emg kayanya kyungsoo suka deh sama suzy apalagi mereka temenan dri kecil pasti deh tumbuh rasa cinta itu kkkkk~
    Next chapter ditunggu yaa thor
    Fighting 😀
    Email : rahmadinidevi@gmail.com
    Gomawoo 🙂

    Suka

  2. Ah keren… Penasaran siapa yg bakalan jadi suami suzy.. #ngarepnyasihchanyeol kekeke…
    Suka banget waktu moment suzy ksh minum ke chanyeol…kayaknya agak mengurangi sikap dingin chanyeol… Aigoo si kyungsoo kok kayaknya suka am suzy… Dy kayak ga suka kl chanyeol dan baek mulai intens deket sm suzy… Ditunggu next chapnya… Fighting… Ini email fatir.oh98@gmail.com gumawo

    Suka

  3. penasaran siapa yang bakalan jadi suami suzy. Tapi kyungso kayaknya udah mulai memperlihatkan perhatian dan posesif nya. Ya, bekhyun dan Chanyeol juga udah mulai akrab sAma suzy. WALaupun awalnya Chanyeol agaknya cuek gitu.
    kyungsoo posesif gitu sma suzy, sampe Chanyeol dAn bekhyun memperhatikan nya. kayanya kyungsoo suka sama suzy apalagi mereka temenan kecil.

    Email : habibah6988@yahoo.com

    Suka

  4. Wah, sangat menarik… dan ini sama menariknya dengan reply series, kita diajak menebak siapa calon suami Suzy… bingung siapa kira2 calon suami Suzy diantara ketiga pria itu, karena mereka semua mempunyai kesempatan dan kemungkinan yg sama… ini benar2 membuat penasaran, sangat ditunggu next partnya, gomawo 🙂
    atikasyanri88@gmail.com

    Suka

  5. anyeong haseyo aku reader baru , aku ketemu blog ini karena salah satu reader ada yg promosi jadi langsung baca lah . ff nya bagus banget aku suka kayaknya kita disuruh nebak siapa suaminya zyeoni dimasa depan ya . tapi kalau next ff nya di protect cemana ya thor soalnya kan aku reader baru apa mungkin di kasih ya ? aku baca baca ff yang lain dulu ya kalau uda kalau dikasih ini email ku thor nenengbkn@gmail.com
    tapi kalau gak dikasih gak papa kok thor biar aku baca yg lain dulu ya

    Suka

  6. anyeong haseyo aku reader baru , aku ketemu blog ini karena salah satu reader ada yg promosi jadi langsung baca lah . ff nya bagus banget aku suka kayaknya kita disuruh nebak siapa suaminya zyeoni dimasa depan ya . tapi kalau next ff nya di protect cemana ya thor soalnya kan aku reader baru apa mungkin di kasih ya ? aku baca baca ff yang lain dulu ya kalau uda kalau dikasih ini email ku thor nenengbkn@gmail.com
    tapi kalau gak dikasih gak papa kok thor biar aku baca yg lain dulu ya .

    Suka

  7. anyeong haseyo aku reader baru , aku ketemu blog ini karena salah satu reader ada yg promosi jadi langsung baca lah . ff nya bagus banget aku suka kayaknya kita disuruh nebak siapa suaminya zyeoni dimasa depan ya dan mereka persahabatannya kompak banget ya . tapi kalau next ff nya di protect cemana ya thor soalnya kan aku reader baru apa mungkin di kasih ya ? aku baca baca ff yang lain dulu ya kalau uda kalau dikasih ini email ku thor nenengbkn@gmail.com
    tapi kalau gak dikasih gak papa kok thor biar aku baca yg lain dula ya thor .

    Suka

  8. anyeong thot aku reader baru dan menemukan blog ini dari salah satu reader yang promosi jadi langsung deh kesini . ffnya bagus banget aku suka kayaknya kita disuruh nebak ya siaoa yg jadi suaminya zyeoni di masa depan dan melihat kekompakan persahabatan mereka . tapi nextnya diprotect ya cemana dong bacanya aku kan reader baru , apa dikasih pw ya ? hmm kalau memang dikasuh ini email nya nenengbkn@gmail.com
    tapi kalau gak dikasih gak papa kok thor biar aku baca ff yg lain dulu

    Suka

  9. Hua…. seru… cinta segiempat nih kayaknya hihihi….
    Ternyata chanyeol kikuk kl berhadapan sama cewek yg kykx dia sukai… trs kyungsoo sepertinya jg sgt sayang k Suzy n overprotektif gitu. Mm.. kykx antara Kyungsoo n Chanyeol yg bakal kd suami Suzy… tp kemungkinan besar Kyungsoo sih hehe… thanks eonn.. 🙇

    Suka

  10. Kalau berteman sm 3 cogan itu rasanya gimana sih??? Trs dijadiin rebutan gitu.. awww…. cewek cakep kyk mbak Suzy mah bebas hehe… chanyeol suka tapi kikuk.. Baek suka tp kykx dianggap teman aja… jd kayaknya kyungsoo yg bakal jd pemenangnya kali ini….
    Penasaran bgt☺

    Suka

  11. Chanyeol ? Baek ? Kyungsoo ? Serius sih gak ketebak siapa yg jadi suaminya suzy. Awalnya ku kira kyungsoo tapi makin ke sini kayanya chan trs baek emm keknya cuma menjadi sahabat yg baik deh hhe

    Suka

  12. Chanyeol ato baekhyun ? Ato kyungsoo? Sumpah demi apapun aku penasaran, ini aku lagi uts terus gabut bener makanya mampir ke blog kakak, dan aku nyempetin baca ada aku penasaran bangeeettt aaaaaaa Kak, ini langsung email kaka aja kan ya:v

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s