image

Credit : Poster by IRISH @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

Tittle : Remember | Author : Rach | Genre : Romance, Angst, Hurt | Rating : G | Lenght : Chaptered | Main cast : Bae Sooji, Byun Baekhyun | Support Cast : Yang Yoseob (BEAST), Exo member, Kim Soeun (OC)

Disclaimer : Only storyline belong to me, the rest of characters and background belongs to God. Please do not be plagiarism, let’s respect the work of others. Warning! typo scattered. AU!

Happy Reading~

– Baekhyun POV-

“Oppa…”

“Baekhyun Oppa…”

“Oppa saranghae…”

“Exo saranghae….”

Teriakan-teriakan yang berasal dari suara gadis-gadis muda maupun lebih tua terdengar menusuk gendang telingaku. Sorakan dan teriakan sepeti ini sudah tidak aneh lagi untukku dan juga para member-ku yang lain, apalagi saat kami sedang berada diatas panggung untuk sekedar menajdi bintang tamu acara atau bahkan konser pribadi dan FM yang dikhususkan untuk groupku.

Aku Baekhyun, seorang main vocal digroup naungan SM Entertaiment yang saat ini sedang naik daun dan telah memenangkan beberapa penghargaan dari acara musik tiap minggunya.

Group yang membuatku dikenal dan memiliki banyak penggemar bernama EXO. Bukan berniat sombong, tapi siapa saat ini yang tak mengenal kami? Ya, mungkin bagi para orangtua memang banyak yang tak mengenal tapi untuk kalangan anak remaja dan anak yang baru saja beralih menjadi dewasa terutama yang berjenis kelamin wanita pasti mengenalku dan para Hyung dan Doengsaengku.

“Hyung, kau mau langsung ke dorm?” Tanya pria berkulit putih dengan dagu lancip yang merangkul bahuku yang saat ini sedang berjalan menuju ruangan khusus setelah selesai dengan penampilan kami diacara FM malam ini.

“Ani, aku ingin ke suatu tempat dulu” jawabku seraya melepaskan tangan bocah yang lebih muda dariku, pria yang bergelar sebagai Maknae digroup ini memang suka seenaknya merangkul orang yang lebih pendek darinya, dan aku akui itu termasuk diriku.

“Kau mau kemana Hyung?” Ucapnya lagi sambil menatap penasaran kearahku.

“Bukan urusanmu” jawabku tersenyum miring kearahnya, selain manja dan menyebalkan, Maknae kami memang memiliki rasa ingin tahu sangat berlebihan yang sudah melekat didirinya.

“Kau ingin pergi keluar? Aku ikut ya” pria bertubuh tinggi menyerukan suaranya menatap penuh permohonan kearahku. Benar-benar menyebalkan, para pria ini memang tak bisa membiarkanku tenang.

“Kau ingin kemana?” Aku menatap malas kearah pria yang dikenal sebagai Rapper group-ku, Park Chanyeol.

“Bukan urusanmu” ia menirukan ucapan yang baru saja aku lontarkan untuk Sehun, dan membuat pria berkulit putih bak penderita albino itu tertawa menggodaku.

“Kalau begitu, kau tak usah ikut denganku” Jawabku sedikit kesal dan berjalan meninggalkan mereka, berniat mencari Manager-ku untuk meminjam mobil pribadi miliknya, karna tentu saja saat ini aku tak membawa mobilku sendiri.

“Ya, Baekhyun-ah!” Chanyeol meneriaki namaku yang membuka pintu dan berjalan keluar meninggalkannya dan para member lain yang telah bersiap untuk kembali ke dorm.

***

-Author POV-

“Kau ingin turun dimana?” Ucap Baekhyun dibangku kemudi sambil menatap serius kearah jalan raya didepannya.

“Turunkan aku didepan Apartemen Soeun Noona” ucap Chanyeol dengan santai, Yap pria jangkung itu meminta tumpangan dari Baekhyun setelah berhasil membujuk pria yang cukup dekat dengannya dibanding member EXO yang lainnya.

“Ck, kau masih berhubungan dengannya?” ucap Baekhyun sedikit sinis kearah pria yang berada disampingnya

“Eoh, Wae?” Chanyeol menatap kearah Baekhyun dengan senyuman senang karna sebentar lagi akan bertemu wanita yang mengisi hatinya tanpa diketahui publik maupun agensinya.

“Kau tak takut jika ketahuan dengan penggemarmu?” Tanya Baekhyun melirik kearah Chanyeol yang sibuk memainkan ponsel pintarnya

“Apa yang harus ditakutkan? Memangnya aku melakukan kejahatan?” Dengan santainya ucapan itu keluar dari mulut Chanyeol dan membuat Baekhyun menaikan alisnya

“Kau tahu hubunganmu-“

“Apa berhubungan dengan seorang wanita yang aku cintai itu sebuah kejahatan? Apa aku akan berdosa jika tetap memperjuangkan perasaanku?” Sebuah pertanyaan yang tak pernah Baekhyun harapkan keluar dari mulut Chanyeol, yang langsung membuat tenggorokan Baekhyun terasa tertohok dengan kata-kata yang terdengar sangat mengejutkan karna berasal dari seorang Park Chanyeol, pria yang dikenal sebagai pria pecicilan, suka bercanda dan terlihat sedikit kekanakan.

“Hmm, aku berharap bisa merasakan perasaan seperti yang kau rasakan pada Soeun Noona” Baekhyun menghela nafas penuh arti, karna apa yang ia katakan benar-benar berasal dari lubuk hatinya.

Sometime, kau pasti akan merasakan hal yang sama sepertiku” Chanyeol menepuk bahu Baekhyun dan tersenyum bangga karna pria yang berada disampingnya selalu saja mendukung apapun yang ia lakukan dan sebaliknya, Chanyeol pun selalu mendukung apapun yang Baekhyun lakukan.

***

Seorang gadis dengan rambut lurus berwarna kecoklatan berjalan keluar sebuah Florist yang berada dipinggir jalan daerah Hongdae kota Seoul. Gadis dengan rok berwarna coklat susu sepanjang lutut dan kaos putih dengan turtle neck menggenggam payung berwarna mint dengan motif bunga tulip menyusuri pinggiran jalan raya yang cukup sepi malam ini karna terguyur hujan.

Gadis itu melangkahkan kakinya berhati-hati agar genangan air hujan dijalanan tak mengotori flat shoes-nya.

Drrrt… Drrrt…

Getaran yang berasa dari ponsel pintar miliknya terasa di clucthes sederhana yang berada di genggamnannya. Ia meraih ponselnya dan menggeser layar sentuh dan langsung menerima panggilan yang masuk ke ponselnya itu.

“Sooji-ya Noe eodiya?(Kau dimana?)” suara lembut seorang pria terdengar menelisik telinga gadis bernama Sooji yang saat ini sedang berjalan menuju halte bus yang jaraknya tak jauh lagi.

“Dijalan, Wae?” Sooji menjawab dengan nada malas, sangat kentara bahwa ia tak terlalu senang mendapat telepon dari pria yang berada disebrang panggilan itu.

“Kau naik bus lagi?” Pria itu kembali bertanya seakan tak peduli bahwa lawan bicaranya saat ini sangat tidak menyukai panggilan darinya.

“Eoh” jawab Sooji singkat-sangat-singkat.

“Tunggu aku disitu, Aku akan menjemputmu” suara pria itu terdengar seperti sedang terburu-buru, entah apa yang dilakukannya saat ini. Toh, Sooji tak ingin tahu

“Tak perlu, aku bisa pulang sen-“

“Tunggu saja, Jangan kemana-mana!” Pria itu menekankan ucapannya yang memerintah gadis berbibir merah itu untuk tak menolak perintahnya.

“Yak! Yoseob-ah!” Intonasi suara Sooji segera meninggi karna pria dibalik teleponnya itu baru saja memutuskan panggilan secara sepihak sebelum Sooji menyelesaikan ucapannya.

Sooji kembali menyimpan ponselnya kedalam Clutches ditangannya, dengan langkah cepat seakan tak peduli lagi dengan cipratan genangan hujan dijalanan yang mengotori kakinya, ia sesekali menghela nafas geram karna perlakuan pria yang baru saja menelponnya.

Hingga tak sadar jarak ia dengan Halte bus hanya tinggal beberapa langkah lagi, ia menelisik penasaran kearah sebuah mobil hitam yang terparkir dipinggir Halte tempat ia akan menunggu Bus yang akan membawanya pulang.

Tanpa rasa curiga atau bahkan ragu, ia menghampiri mobil itu dan melihat ada sosok pria serba hitam mulai dari topi, masker yang diturunkan yang hanya menutupi dagunya dan pakaian yang cukup kontras dengan kulitnya yang cukup putih.

“Apa mobilmu mogok?” Ucap Sooji sambil menjulurkan lengannya berniat memayungi pria asing yang sejak tadi telah basah karna ulah tetesan-tetesan air yang turun dari langit malam ini.

– Baekhyun POV-

“Apa mobilmu mogok?” Seorang gadis dengan atasan putih dipasangkan dengan rok selutut dan rambut panjang terurai, berdiri tepat disampingku dengan payung berwarna mint yang terjulur disampingku, menghalangi rintik hujan agar tidak membasahi tubuhnya dan tubuhku yang sudah basah sejak tadi

“Ne? Ne, sepertinya ada yang tidak beres” jawabku sedikit gugup karna aroma vanilla yang sangat manis menyeruak ke indera penciumku yang berasal dari tubuh gadis yang berdiri disampingku

“Kalau begitu bereskan saja” saut gadis itu mengalihkan tatapannya dari mesin mobil yang terbuka dan menatapku

“Ne? Ah keugo…” Ketika tatapan kami bertemu beberapa saat, hatiku terasa tercubit keras. Ada perasaan sakit dan terkejut melihat sosok gadis yang saat ini berada tepat disampingku

“Bae Sooji!” Tiba-tiba suara pria terdengar dari mobil putih yang berhenti tepat didepan Halte yang tak jauh dari tetmpat mobilku mogok, pria dengan wajah lumayan tampan mengeluarkan kepalanya dari kaca mobil menatap kearahku dan gadis yang aku yakini baru saja ia panggil namanya.

“Ah, aku duluan ya” Gadis yang wajahnya cukup membuat degupan jantungku tak beraturan kembali menyunggingkan senyumnya untukku sebelum ia membalikan tubuhnya

“Ne” aku hanya menganggukan kepalaku saat ia berniat melangkahkan kakinya menuju pria yang berada didalam mobil putih itu.

“Igeo, pakai saja sambil menunggu bantuan. Hujannya semakin deras” Gadis itu kembali menghampiriku dan menjulurkan tangannya, memberikan payung yang digenggamnya padaku

“Ne? Geundae-” aku membulatkan mataku, terkejut dengan sikap gadis yang berhasil membuat degup jantungku semakin tak beraturan

“Gwaenchannayeo, aku tak akan kehujanan didalam mobil. Pakai saja” ia kembali melengkungkan senyumannya dan meraih tanganku yang dipaksa menggenggam gagang payung miliknya

Saat ini gadis itu sudah benar-benar melangkahkan kakinya menuju mobil yang menjemputnya dan tak lagi membalikan tubuhnya untuk sekedar melihat kearahku.
Berbeda dengan gadis itu, Pria yang berada dibangku kemudi sejak tadi melemparkan tatapan tajamnya kearahku, menandakan ia tak suka karna gadisnya itu baru saja memberikan payungnya padaku.

Saat mobil itu berjalan menjauh, tiba-tiba hatiku kembali merasakan perasaan aneh. Otak-ku mulai membeku, tak lagi mempedulikan payung yang tadi berada digenggaman-ku telah terjatuh tepat disamping kakiku. Tubuhku semakin basah karna hujan yang juga semakin deras seakan mengerti apa yang aku rasakan saat ini.

“Bae Sooji…” Ucapku lirih masih menatap jalanan kosong tempat dimana mobil yang sejak beberapa menit yang lalu membawa gadis yang sangat aku rindukan selama ini

“…Aku menemukanmu” Lanjutku masih terus menatap kosong, tubuhku terasa kehilangan keseimbangan, kakiku bergetar. Aku benar-benar tak menyangka dengan apa yang baru saja terjadi dan siapa yang baru saja aku lihat malam ini.

Sampai aku lupa bahwa saat ini aku masih berdiri mematung didepan mobil mogok-ku ini, tapi entah kenapa aku merasa beruntung mobil ini mogok disaat yang tepat dan memberi sebuah kejutan untukku.

~ To be Continue ~

A/n : Hai, ada ff baru lagi… Sebenarnya ff ini sudah lama aku tulis konsepnya, tapi belum siap mengembangkannya, sampai akhirnya tergerak lagi buat mulai nulis ff ini.

Sengaja aku tulis singkat, karna aku ingin tahu tanggapan dari kalian dulu. Aku banyak yang tertarik aku akan ngelanjutin ceritanya….
Silahkan tinggalkan jejak ya disini.

Regards,

Rach ❤️

Iklan

29 pemikiran pada “Remember [Chapter 1]

  1. Baekhyun kenal sm Suzy???? Kok Suzy ga kenal Baekhyun?
    Penasaran thor, wlaupun ini wp baru tp aku suka, nunggu ff selanjutnya. Semangat ya thor…

    Suka

  2. BaekZy!!!!! Ayo lanjutinnnn, dari judulnya kayaknua tentang ‘ingatan’ ya? Penasaraaan
    Btw, itu Chan kok sweet bangetsih? Kata2nya itu kaya nyindir para fans yg suka nentang hubungan idol yg pacaran gitu wkwkwk

    Suka

  3. Kyaaa…new ff baekzy,,,ceritanya karakter baek sesuai real lifenya ni….kekeke…dan baek kayaknya love at the first sight ni sm suzy…but…..kayaknya baek sebenernya udah pernah kenal suzy…curiga nya saat baek bilang “aku menemukanmu” …
    ditunggu next chapnya ya…ceritanya bagus kok…ayu dilanjut…ditunggu lho ya…kekeke…fighting

    Suka

  4. Lanjut ya thorrrrr, suka kalau Baek-nya real life gitu. Dari posternya cuma berdua doang, berarti gak ada cinta segitiga ya? Penasaran, fighting!!

    Suka

  5. Aku salah satu org yg tertarik sama ff ni thorrrrrrrr 😀
    Ini cerita menarik bangettt
    Apa baekhyun dan suzy saling mengenal? Kok bisa? Apa mereka temen masa kecil?
    Kok suzy gak kenal baekhyun?
    Aarrgghhh makin penasarannnn
    Next chapter ditunggu thorrr
    Fighting! 🙂

    Suka

  6. baru nemuin ni ff dari temenku si dedep. yoseob pacar suzy?. suzy first lovenya baek ? suzy keknya ngga ngenalin baekhyun atau jangan jangan suzy lupa lagi sama baek

    Suka

  7. baru nemuin ni ff dari temenku si dedep. yoseob pacar suzy?. suzy first lovenya baek ? suzy keknya ngga ngenalin baekhyun atau jangan jangan suzy lupa lagi sama baek.

    Suka

  8. Baekhyun kenal dengan Suzy. Tapi Suzy reaksi nya biasa aja, kayak orang nggak kenal gitu ama Baekhyun.
    Atau sebenarnya mereka udah pernah bertemu tapi suzy lupa.

    Suka

  9. Baekhyun kenal Sooji? berarti disini yg lupa adalah Sooji, tp penyebab lupanya Sooji masih belum dijelaskan, jadi penasaran…
    Sangat ditunggu next partnya, gomawo 🙂

    Suka

  10. Baekzyyyyy??!!!
    Itu Sooji amnesiakah? Atau Baekhyun yg sok kenal? Kekekekekk😝

    Penasaran kelanjutannya, Aku salah satu yg tertarikkkk, lanjut plissss❤

    Suka

  11. Ngebaca ulang sambil nunggu ada update hehehe… cerita ini bakal tambah seru kayaknya… penasaran bagaimana baekhyun mengenal Suzy? apa hub. Suzy n Yoseob? Trs bagaimana cara Baek u mendapatkan Suzy? Lanjut eon… ditungguuuu…. banget…
    Pls update ‘remember’ 🙇🙇🙇🙇🙇🙇

    Suka

  12. Maafin ya Rach aku belum sempet komen disini, tapi serius suka kok sama epep ini. Semangatttt! Aku udah keburu komen di chap 2, miaaaaaan :”(

    Suka

  13. Itu baekhyun kenal suzy? Kok suzy ga kenal dia. Apa suzy lupa ingatan? Dan hubungan suzy dan yoseob apa? Yoseob kenal baekhyun? Krn dia menatap tajam baekhyun..

    Suka

  14. Hohoho kaka rach akhirnya aku bisa baca remember yeeeaay😁
    Belum kelihatan sih apa hubungannya suzy dan baekhyun.baekhyun mengenal suzy tapi suzy enggak?yoseob kenal baekhyun juga?
    Gomawo kak^^

    Suka

  15. omo, itu baekhyun sbnrnya udah pernah knal sooji kah? apa hbungan diantara mreka? dan siapa pria yg mnjemput sooji ya, pnasaran thor lnjutannya,,

    Suka

  16. selagi aku menunggu blsan pw dari author aku baca baca dulu ya hhe. keren lho, aku kira baek langsung jatuh cinta gitu eh ternyata ia menemukan suzy. oke aku izin baca lanjut

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s